Produks C2FAST serta Manfaatnya

Tip sehat....
SEHAT, AWET MUDA denagn Susu Colostrum (Kolostrum) C2AST yang merupakan Susu Kolostrum Terbaik saat ini. Mengandung IgG 2,25% + Trucal Formula yang merupakan Formula Kalsium yang lengkap mineralnya dengan komposisi 99,9% mirip dengan komposisi tulang manusia sehingga Calisum Trucal dapat diserap tubuh secara maksimal dan lebih baik dibanding kalsium biasa.

PRODUK C2FAST COLOSTRUM

C2FAST ADALAH SUSU KOLOSTRUM YANG TERBAIK SAAT INI v KANDUNGAN IMMUNOGLOBULIN 2,25%(330mg) / +15gr DAN DILENGKAPI FORMULA KALSIUM TRUCAL, OMEGA dan HAZELNUT

C2FAST adalah produk minuman fungsional untuk kesehatan sekeluarga, yang menawarkan 4 komposisi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan harian kita, yaitu Kolostrum nutritif terbaik berasal dari ternak Selandia Baru dengan kandungan IgG sebesar 2.25%/15g dan TruCal® komposisi Kalsium yang sempurna yang alami diekstrak dari susu 2.7%/15g.

Susu Kolostrum C2FAST diperoleh dari ”FirstMilk” yaitu 0-6 jam setelah sapi melahirkan di Selandia Baru yang memiliki ladang organik yang terbesar di dunia dan bebas polusi. Kolostrum First Milk ini mengandungi 20% IgG, merupakan kolostrum yang berkualitas paling tinggi yang dihasilkan dari The Institute of Colostrum Research (ICR) , intitusi dan research center yang terbesar di New Zealand. Mutu kolostrum yang tinggi harus berisi sedikitnya 20% imunoglobulin.

Colostrum bukanlah susu biasa atau suplemen gizi. Kolostrum adalah makanan fungsional seutuhnya karena didapat secara alamiah dan dengan kombinasi yang sempurna. Fungsinya memberikan pondasi dasar bagi kehidupan. Kolostrum menyediakan faktor-faktor pertumbuhan dan kekebalan tubuh yang menunjang kehidupan serta menyediakan kombinasi vitamin dan mineral yang sempurna guna memastikan kesehatan, vitalitas dan pertumbuhan. Setiap tetesnya mengandung janji kehidupan berupa Imunoglobulin atau Antibodi, faktor Pertumbuhan, Vitamin, Mineral ,Enzim, Asam Amino dan senyawa lainnya,yang dirancang untuk menghadapi serangan sepanjang hidup dari berbagai macam virus, bakteri, jamur, ragi, dan toksin.Kolostrum juga dapat merangsang perbaikan jaringan lunak terutama sekali lapisan usus , merangsang pemanfaatan lemak untuk pembakaran dan mengoptimalkan reproduksi seluler. Kolostrum mempunyai potensi yang paling utama untuk kesehatan masa depan.

MANFAAT C2FAST COLOSTRUM :

Meningkatkan rasa bugar secara keseluruhan Meningkatkan kekebalan tubuh Memperbaiki system metabolisme tubuh Memperlambat proses penuaan dini Meningkatkan daya ingat Mengurangkan lemak tubuh tanpa diet Memperbaiki jaringan sel kulit/sel tubuh (luka operasi/habis melahirkan) Menurunkan kadar kolesterol dan kadar gula darah Memelihara kekuatan tulang (osteoporosis dan persendian) Memelihara fungsi hati, jantung, ginjal, paru-paru dan saluran pernapasan Mengatasi maag, ambeien dll Menghambat pertumbuhan sel tumor Membentuk otot tanpa lemak Mencegah serangan jantung, stroke dan Alzheimer Melawan virus, bakteri, jamur dan parasitAnti alergi, peradangan dan toksin Menormalkan tekanan darah Memperbaiki dan meningkatkan system DNA & RNA

Kandungan Kolostrum:
1. Faktor Antibodi ( IgG, IgM, IgD, IgE, IgA, SIgA, IgS )
Faktor kekebalan tubuh bekerja melawan virus dan bakteri. Adanya berbagai Penyakit Degeneratif (Keturunan) dan Infeksi yang menyerang manusia adalah disebabkan oleh Lemahnya Sistem Imunitas Tubuh.

2. Faktor Pertumbuhan ( IgF 1&2,TgF A&B )
Membantu memelihara kekebalan tubuh, menghambat penuaan dini, memelihara tenaga, merangsang fungsi pankreas (membantu menurunkan kadar gula darah) memelihara pembuluh darah, memperbaiki DNA & RNA.

3. Faktor Nutrisi ( Vitamin & Mineral )
Untuk menambah kebutuhan Vitamin dan Mineral.

DITAMBAH DENGAN FORMULA TRUCAL
Komposisi Kalsium di C2FAST bukan sintetis tapi natural dan bukan diekstrak dari tulang binatang atau rumput laut tapi langsung diekstrak dari Susu yang alami, dengan bio-technology ini merupakan satu terobosan terbaru di dunia pada tahun 2009 yang dihasilkan oleh Glanbia Nutritional dari Amerika, produsen nutrisi yang terbesar di dunia.

Formula ini dinamakan TruCal®, satu komposisi yang 99.9% hampir mirip dengan komposisi tulang kita, maka begitu anda minum TruCal®, tulang dapat menyerapnya dengan lebih sempurna kalau dibanding dengan Kalsium yang lain, maka TruCal® merupakan komposisi kalsium terbaik masa kini. Info lebih lanjut TruCal® yaitu diwww.trucalmilkcalcium.com

Manfaat Kalsium TruCal®

Mengaktifkan SYARAF Melancarkan peredaran DARAH Melenturkan OTOT Menormalkan tekanan DARAH Menyeimbangkan tingkat keasaman DARAH Menjaga keseimbangan cairan TUBUH Mencegah dan mengobati OSTEOPOROSIS Mencegah penyakit JANTUNG Menurunkan resiko kanker USUS Mengatasi sakit pinggang dan rheumatic Mengatasi keluhan haid dan MENOPAUSE Membantu mineralisasi GIGI Mengatasi kulit kering dan pecah

Berdasarkan penelitian bahwa 90% penduduk Asia mengalami kekurangan kalsium karena pola makan, pola hidup, faktor usia yang makin lanjut sehingga memaksa tubuh terus mengeluarkan kalsium dari tulang. Hal ini diperparah karena asupan kalsium itu sendiri sangat sedikit dan tidak cukup akibatnya kalsium dari tulang akan terus tersedot dan menyebabkan tulang kekurangan kalsium dan keropos.

Kadang dalam pikiran kita akan menemukan jawaban yaitu makan saja kalsium yang banyak kan sudah beres masalahnya! Apakah ini sudah menyelesaikan masalah? Ternyata tidak karena harus dilihat lagi kalsium apa yang dikonsumsi karena jika kalsium yang dikonsumsi tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh ibarat masuk sampah akan keluar sampah, tubuh tidak mendapatkan keuntungan dan manfaat apa-apa.

Omega-3 sering disebut sebagai bahan super yang kaya dengan manfaat. Begitu banyak perusahaan obat dan suplemen di pasaran yang mengklaim bahwa produk-produknya mengandung omega-3, kemudian dijual dengan harga mahal. Apakah nutrisi ini benar-benar bermanfaat?

Asam lemak omega-3 terdiri dari tiga jenis zat. Minyak ikan mengandung asam dokosaheksaenoat (DHA) dan asam eikosapentanoik (EPA), serta beberapa kacang-kacangan, biji-bijian, dan tanaman mengandung asam alfa-linolenik (ALA) yang diproses tubuh menjadi asam lemak omega-3. Selain didapat dari bahan alami, omega-3 juga banyak ditawarkan dalam bentuk suplemen.



Menguak Fakta Manfaat Omega-3

Bahan makanan dan suplemen yang mengandung Omega-3 sering dipercaya menjadi sumber yang membantu melawan gangguan kesehatan, sepertipenyakit jantung, mencegah demensia, serta berperan penting dalam perkembangan janin.

Namun beberapa penelitian yang menyimpulkan hal di atas sering tidak dijalankan dengan mekanisme yang tepat. Misalnya jumlah sampel yang tidak memenuhi syarat dan waktu pengamatan yang terlalu singkat. Berikut ini adalah beberapa klaim beserta faktanya.

Mengurangi risiko penyakit kardiovaskular

Serangkaian penelitian yang dilakukanThe UK Scientific Advisory Committee on Nutrition menemukan bahwa konsumsi ikan, terutama yang mengandung minyak ikan tinggi, memang dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, serta mengurangi risiko stroke. Asam lemak omega-3 juga memiliki efek terbatas terhadap tekanan darah.

Selain itu, konsumsi bahan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 secara rutin dapat membantu mengurangi kadartrigliserida dalam darah.

Mengurangi risiko kanker

Belum ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa omega-3 dapat mengurangi risiko kanker. Malah penelitian lain menemukan bahwa konsumsi suplemen omega-3 justru meningkatkan risiko kanker prostatmencapai 70 persen. Penelitian tersebut menemukan bahwa orang yang pada darahnya terdapat kandungan omega-3 dalam kadar tinggi, ternyata berasosiasi dengan peningkatan risiko pertumbuhan kanker prostat hingga 44 persen.

Namun, konsumsi suplemen omega-3 dapat bermanfaat bagi pengidap kanker stadium lanjut dalam meningkatkan nafsu makan dan membantu menaikkan berat badan.

Membantu mencegah demensia

Demensia atau gangguan daya ingat, daya berpikir, dan cara berperilaku diklaim dapat dicegah dengan bantuan konsumsi omega-3. Namun faktanya penelitian menemukan bahwa konsumsi suplemen omega-3 ternyata tidak mendatangkan manfaat tersebut pada lansia. Penelitian lain juga menemukan bahwa omega-3 tidak memberikan efek signifikan terhadap daya ingat dan daya kognitif pengonsumsinya.

Beberapa Khasiat Kacang Hazelnut Bagi Tubuh Dan Kandungan Nutrisi Kacang Hazelnut Firdaus45 - Kacang Hazelnut adalah kacang yang masuk dalam golongan spesies Filbert. Kacang ini memiliki tekstur kulit yang berserat dan berbentuk bulat. Kacang hazelnut ini mirip dengan bumbu dapur kemiri. Kacang ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Asam lemak yang terkandung didalamnya mirip dengan asam lemak yang terdapat dalam ASI. Kacang Hazelnut ini berasal dari Eropa dan Amerika dan Negara yang banyak memproduksi kacang jenis ini adalah Negara Turki. Kacang hazelnut ini sering kita jumpai pada makanan roti yang terdapat coklatnya. Kacang hazelnut ini biasa digunakan sebagai bahan campuran dalam coklat. Selain banyak mengandung protein dan asam lemak tak jenuh, kacang hazelnut ini juga kaya akan kandungan thiamin dan vitamin B. kandungan minyak yang terdapat pada kacang hazelnut ini memiliki aroma yang khas. Penelitian yang dilakukan oleh University of Georgia menemukan bahwa asam lemak dari hazelnut dapat membuat kandungan nutrisi pada susu formula jadi lebih lengkap. Karena kandungan gizinya yang cukup banyak, maka kacang hazelnut ini akan memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Komentar

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008
www.sbgwebseo.com RegsbG999 Online sejak 17 Mei 2017

Postingan Populer

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Foto I Wayan Subagia Arimbawa.