Varash Care


Varash Care Minyak Ajaib Pertolongan Pertama pada Masalah Kesehatan Anda 

Minyak Varash Care memberikan sensasi hangat ketika digunakan, dengan aroma yang khas (wangi rempah & segar) semakin membuat pemakainya merasa sangat nyaman ketika membalurkannya. Minyak Varash Care dibuat hampir mirip dengan minyak angin pada umumnya, dengan tambahan rempah-rempahan yang sama dengan pendahulunya yakni Minyak Varash Healing Oil. Varash Care akan memberikan sensasi hangat yang baik digunakan ketika dalam kondisi tertentu seperti kram olahraga, terkilir, pegal, mabuk perjalanan, pusing & mual.
Minyak Varash Care terbuat dari 60% campuran rempah yang dikombinasikan dengan beberapa jenis minyak yang memang memberikan rasa hangat yang nyaman seperti minyak kayuputih, pala, dll. Dikombinasikan juga dengan beberapa minyak essensial yang memberikan aroma menenangkan & segar seperti essensial gaharu, & lamon grass untuk memberikan efek menyegarkan.
Dengan pengetahuan yang dimiliki untuk meramu jejamuan dari budaya nusantara, terutama dari tradisi Jawa & Bali. Dengan penuh ketelitian Varash Care Healing Oil dibuat dari minyak kelapa murni, papermint, minyak kayu putih, eukaliptus, yang diramu secara khusus dengan 108 tanaman yang berkhasiat obat. Memberikan rasa nyaman, membantu proses penyembuhan dan meningkatkan energi kehidupan (prana) secara alami.
Cara Pemakaian Varash Care
Gunakan dengan cara dioles dan digosok pada kening, leher, pada tubuh yang terasa sakit atau tidak nyaman.
Jika diperlukan pembaluran bisa dilakukan melebihi area yang terasa tidak nyaman atau yang sakit, dengan metode seperti itu diharapkan dapat mempercepat proses penyembuhan.
Guna keamanan, anak kecil yang berusia dibawah dua tahun tidak diperkenankan untuk memakai produk ini, karena rasa hangat yg ditimbulkan dari campuran beberapa minyak hangat, bisa menjadi tidak nyaman ketika diaplikasikan kepada anak kecil. Hindari, dan jika ingin membalurkan minyak, gunakanlah Minyak Varash yang Healing Oil. Untuk beberapa kasus seperti kulit sensitif, jika merasa ada sesuatu yang sifatnya membahayakan, stop penggunaannya.
Minyak Varash Care memberikan sensasi hangat ketika digunakan ini memiliki dua ukuran adapun seperti berikut :
  • Varash Care Roll On dengan ukuran 8 ml memiliki kemasan yang mudah dibawa kemana saja dan sangat praktis ketika digunakan.
  • Varash Care Healing Oil dengan ukuran 60 ml,, cukup besar dan bisa digunakan secara rutin dan cocok sebagai perlengkapan kotak P3K di rumah.
Varash Care Minyak Ajaib Pertolongan Pertama pada Masalah Kesehatan Anda

Komentar

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008
www.sbgwebseo.com RegsbG999 Online sejak 17 Mei 2017

Postingan Populer

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Foto I Wayan Subagia Arimbawa.