Wisata 4 Hari 3 Malam di Bali



4 DAY 3 NIGHT BALI

DAY 1 : Airport Transfer In + Uluwatu Ancient Temple (D)
Selamat datang di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, anda akan disambut oleh pemandu wisata dan di transfer ke hotel. Setelah itu, Anda akan dibawa ke Pura Uluwatu, pura suci kuno misterius, dibangun sejak 16 abad, yang merupakan monumen kuno penting dan megah bagi orang-orang Bali. Candi ini terletak 250 kaki dari atas permukaan laut.
DAY 2 : Full day Kintamani Volcano + Barong Dance + Ubud Village + Tampak siring Temple (B,L,D)
Setelah sarapan, Tour akan dimulai dengan meyaksikan tradisional Barong dan Kris Dance, selanjutnya mengunjungi Desa Celuk, yang terkenal dengan emas dan perak nya. Menunjungi Pusat kerajinan ukir kayu di Ubud, serta Desa Tampaksiring dan Kintamani, yang terletak di tepi Kolam Batur Vulkanik. Di sore hari kami akan membawa Anda ke Puri Saren, Istana Ubud Raya. Makan siang prasmanan di Suling Bali Restaurant dan Makan malam di Natrabu Restaurant.

DAY 3 : Full day Turtle Island Tour + Bedugul + Beratan Lake + Botanical Garden + Tanah Lot Sunset Tour (B,L,D)
Setelah sarapan, Anda akan ditransfer ke Tanjung Benoa Harbour menuju Turtle Island untuk menyaksikan kura-kura di kolam tradisional desa dan belajar tentang kehidupan penyu. Anda juga dapat menikmati kegiatan olahraga laut menarik seperti Para Sailing, Jet ski, banana boat dan lain-lain (personal account). Perjalanan menuju Bedugul memakan waktu sekitar 1-1.5 jam ke arah utara. Anda dapat meyaksikan berbagai pemandangan sawah-sawah yang bertingkat, kebun bawang, kubis dan pepaya tumbuh di iklim dingin dataran tinggi. Sebuah kuil yang indah yang disebut Pura Ulun Danu yang berlokasi di tepi Danau Beratan. Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Kemudian, mengunjungi Botanical Garden, tempat penelitian, konservasi, pendidikan dan rekreasi. Menyediakan tempat di mana Anda dapat bersantai di lingkungan yang indah dan damai sambil belajar tentang penggunaan tanaman dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Bali serta masih banyak lagi tanaman hutan hujan tropis serta satwa yang menarik. Setelah itu, dilanjutkan ke Pura Tanah Lot, Candi Pura ini dibangun di atas sebuah tanjung kecil yang hanya dapat diakses bila pasang surut. Makan siang di lokal Restaurant, Makan malam di Segara Madu Restaurant
DAY 4 : Airport Transfer Out (B)
Free program sampai tiba waktunya untuk diantar ke bandara dan penerbangan kembali ke rumah.



                                                                                                                                                                                                                      

Komentar

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008
www.sbgwebseo.com RegsbG999 Online sejak 17 Mei 2017

Postingan Populer

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Foto I Wayan Subagia Arimbawa.