Search Engine Marketing (SEM)

Bila anda mempunyai website dan bisnis online dan telah menjalankan teknik SEO, maka anda dapat menggunakan teknik lainnya untuk dapat mengembangkan website anda, salah satunya adalah SEM.

SEM adalah teknik pemasaran produk (website bisnis anda) dengan membayar periklanan yang menyediakan jasa tersebut. Iklan yang tampil dapat berupa gambar, animasi, video, dan tulisan. 

SEM seperti Facebook Ads, Yahoo Search Marketing, Bing, Ask, Baidu, Yandex, dan lainnya. SEM sendiri melibatkan berbagai hal seperti SEO, analisa kata kunci, harga pembayaran iklan, dampak dari kata kunci perbulan, dan efek lainnya yang akan membantu meningkatkan pemasaran produk anda.



SEM berfungsi untuk meningkatkan pengunjung dan pastinya akan meningkatkan popularitas, serta kata kunci yang akan ditargetkan. Dengan menggunakan SEM dapat dengan langsung menargetkan area pemasaran sesuai dengan target customer yang sesuai dengan produk kita. Jadi selain menjalankan SEO anda juga dapat memanfaatkan SEM, walaupun mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Singkatnya SEM adalah istilah yang lebih luas atau diatasnya SEO, dimana tujuan SEO untuk meningkatkan ranking dan pengunjung organik, namun SEM lebih ke penargetan pengguna Search Engine melalui iklan yang dibayar berupa link yang menuju ke website bisnis kita. 

Komentar

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008
www.sbgwebseo.com RegsbG999 Online sejak 17 Mei 2017

Postingan Populer

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Foto I Wayan Subagia Arimbawa.