RPK (Rumah Pangan Kita) Singaraja

 

RPK (Rumah Pangan Kita) Outlet Penjualan Pangan Pokok Masyarakat yang Dibangun dan Dibina oleh Perum BULOG

RPK (Rumah Pangan Kita)
Outlet Penjualan Pangan Pokok Masyarakat yang Dibangun dan Dibina Oleh Perum BULOG



Jakarta (08/02) - Rumah Pangan Kita (RPK) merupakan mitra Perum BULOG serta jaringan outlet penjualan pangan pokok. Outlet penjualan yang dimiliki masyarakat dan dibina oleh Perum BULOG ini bertujuan menjaga stabilisatas harga di tengah-tengah masyarakat.
Konsep Sahabat RPK secara filosofis dibangun dengan harapan untuk lebih mendekatkan Perum BULOG dengan masyarakat luas melalui pola kemitraan dan kerjasama yang setara serta saling menguntungkan.
Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 bertempat di Gedung Oryza Kantor Pusat Perum BULOG, diadakan acara Gathering sahabat RPK. Acara Gathering ini diharapkan dapat tercipta persepsi dan solidaritas yang sama untuk keberhasilan Sahabat RPK dan Perum BULOG yang berkelanjutan, demi terwujudnya ketahanan dan kedaulatan pangan
Perum BULOG pada tahun ini menetapkan strategi dan program yang meningkatkan produksi dan penjualan komoditas pangan pokok untuk komersial. Ada beberapa komoditas yang akan dijual yaitu Beras, Daging, Gula dan Minyak Goreng.
Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri Perum BULOG, Bapak Imam Subowo menyampaikan Perum BULOG akan memperkenalkan branding “KITA” pada beberapa komoditas komersial yang akan di jual ke Masyarakat, seperti Beras Kita, Gula Manis Kita, Minyak Goreng Kita serta pangan pokok lainnya.
“Melalui Sahabat RPK, diharapkan setiap produk-produk komoditas komersial Perum BULOG akan dikenal dan disukai masyarakat luas karena harga serta kualitas yang baik dan bersaing,” ujarnya.
Kedepan, Perum BULOG akan mengimplementasikan teknologi Point of Sales yang dilengkapi system GPS, sehingga dapat melalui system tersebut Perum BULOG mengetahui titik-titik RPK dan sekaligus berfungsi untuk monitoring kegiatan dan inventory (stok) yang ada di RPK.

Komentar

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008

www.sbgbali.com RegsbG000 Online sejak 30 September 2008
www.sbgwebseo.com RegsbG999 Online sejak 17 Mei 2017

Postingan Populer

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Foto I Wayan Subagia Arimbawa.